Friday, March 13, 2009

Bnyak2 Doa

Smua doakan aku ( bueh aku?? tumben dhea?? ) mlam ini spaya sukses, spaya ecul, jejes, n etyul gk dteng ( yah klo dteng jga doain ajalah dya org gk ktawa kpingkel - pingkel ) please tman2...

Mw tw, gw udah mrayu dya org ber3 tpi gk ada mnjur2 nya ..
Emang sialan, tmen mcem apa pla dya org ntu, dsar gk stia, sneng lyat gw menderita!!

hufh jhat btul!!
awas kmo org, kpan2 gw bkal balas dendam, HAHAHAHA ( busyet, srem amat )

oh iya, gw mw mnta maaf nih sma anis, auliya, dhia, eka ( eh tpi klo lo ka, kyaknya enggak deh ), bj, nia, n pretty ( lo jga enggak deh ) krena gw hri ni gk msuk jdinya gw gk ikut presentsi geo'
hduh maaf bnget y, please...
hrusnya gw jga ikut mrasakan penderitaan klian, gw tw pas gw lgi ngetik nih tlisan, klian psti lgi brdri ntuk presentsi dan pstinya kmo org brdri tuh mpe stengah jam lbih, hduh sorry bnget yah kwan2... gw trima deh ganjarannya dri lo rang..

so, please, forgive me okay??

No comments: