Wednesday, March 11, 2009

The Worst Bestfriend EVER

Udah ktara kan dri jdulnya klo itu tntang shabat gw yg naujubilah nyebelin bnget..
dya itu brubah sjak tengah smester stu kmaren, pkoknya jdi org yg sbalikna dya, lwannya dya lah.

Kbayang gk sih klo klian d dpak gto aja stelah dya mndpat yg bru, d kcangn stiap ngomong..
ih, bkan enek lgi tpi jijik bnget!!!

gk prnah gw ngira bkal d gtoin sma dya, dsar gk mkir...
Gw pngen bnget dya itu brubah jdi yg dlu lg, org yg gw knal lgi..
gk kyak skarang, dya tuh kyak brandal
Gw berhrap bnget orgnya nyadar deh.
Hrusnya dya tuh ngaca spaya dya tuh tw klo tingkah dya skrang kyak gto.

Dya tuh munafik bnget, dya ngatain klo org tuh lebai pdahal sndrinya geh lbai abis
Dya blang org mnel tpi sndirinya geh mnel bnget, pdahal mah dlunya dya tuh pendiem, klem, pkoknya adem ayem aja orgnya...

Yah smoga dya tuh cpet sdar sma smua tingkahnya itu, AMIN

No comments: