Thursday, April 9, 2009

Di Rumah Eyang

haha, sesuai dgn jdulnya hri ni gw ke rmah eyang..
pdahal kan hri ni pemilu tpi berhbung eyang gw "entah knapa"gk dpet kartu so y gk mlih.

jadinya hri ni gw, tante yesi, tante yuyun n anaknya, n my grandparents pergi ke CP bli bhn2 msak n mkan d MC'd. bis tuh balik lgi deh trus yah langsung msak aja. yg mw msak tuh kan gw n tante2 gw eh tpi ternyata gw mlah d ksi kerjaan brat. hufh dsar pyah! pnya tante kok pda mles. heran deh ?! haha :D
nah, kita nih mw bkin spaghetti n slad buah. hehe, gr2 pda gk bsa, jdinya pas buat saosnya, jdinya encer bnget. yah tpi kan klo msak sndri tuh pnya kebanggaan [ buih bhasanya ]. nah klo slad buah gw cma cmpur tngan pas marut keju n ngaduk mayonaise. yah tpi gw mah lbih bnyak bntu mkanin.
maklum, laper euy. nah abis itu kita org nonton video gitu lah. n bgitulah my activities today.
see ya in next post.

No comments: