Saturday, April 25, 2009

Nightmare or Happy Saturday??

jadi critanya nih gw sma uphaci n nia tuh nonton, sbenernya kta org mw nonton jam 12 tpi gra2 pda tlat smua nyampe cp nya yah jdinya kta org ngambil yg jam 13.45.
haduh berhbung gw les ef jam stengah 3 msuk jdi kan psti gk smpet tuh, y udah dngan sgala keberanian gw [ norak amat y bhasanya ] akhirnya ku mnelpon ibu gw..

yah dsar lgi bad luck, gw mlah kna semprot deh, yah tpi ujung2nya jga gw yg berjaya huahahaha [srem].. nah akhirnya nih nonton film deh, dsar upha n nia sialan!! msa dya org mw nonton film apartement 1303!! sinting!! tpi y udah lah khendak dya org itu mah.. edan srem bnget!!

akhirnya slesai nonton tuh film gla, so gw mnta jmput ibu gw eh tpi ibu gw blang gni " mama bru nyampe rmah jdi cpek, gk bsa jmput.." PARAH BNGET ! y ampun gw udah pleng bnget, klo mw ngehkum gw sih ntar aja d rmah jgn d tmpat umum.. y cudah deh akhirnya mnta jemput bpak gw, ntung bsa amin amin... klo mw naek angkot jga gk duit, thanks god :D

No comments: