Friday, May 8, 2009

Hari Untung atau Rugi ?

jadi hari kamis kmaren, d klas tuh bnyak gru yg gk msuk deh.. so otomatis pda maen kan..
nah, kan hri itu ada tgas sjarah tpi brhbung slah stu sfat nak 7 sbi 2 ini mls jdi tgasnya pda ngerjain d skolah. tgasnya itu tntang peninggalan kerajaan islam.. brhbung gmbarnya udah dpet jdi tnggal tmpel nih. pas slesai, tw gk kta org tuh prang lem.. y ampun, kyak anak kcil y?? hehehe..
yah brhbung gw udah pleng jdi gw cuci tngan d luar and pas msuk..... tangan sma mka gw d templok sma lem LAGI!!! hduh akhirnya yah kta org cuci tangan breng2.. nah udah gto blik ke klas deh. eh pas gw mw msuk, gw dtbruk sma dia org smpe kjdut.. ampun deh smpe hri ini aja msih nyut - nyutan skitnya.

trus itu skelas pda maen uberhem, hehehe kyak anak klas 1 sd y bkannya klas 1 smp. pas udah lma maen, eh gw deh yg jdi. trus pas ngejer tiba2..... dubrak *_*
gw jatoh dngan kencangnya, beuh ktawanya dya org itu kuenceng bnget! tpi gw udah gk smpet mlu lgi karna saat itu jga tangan gw mati rasa. sakit bnget gla. eh mna pas itu bu susana msuk pisan. y udah lah dgn usaha sekeras - kerasnya gw berdiri. untung aja sempet. nah itu dya lah kesialan gw yg gk ada ujung kli y. aduh hkum karma mungkin bwat gw karna udah maen pas gk ada guru :(

No comments: