Monday, March 15, 2010

Kerkom sejarah yang menjatuhkan korban

Last sunday, aku sama temen2ku kerja kelompok sejarah di rumahku
niatnya mau kerja eh akirnya maen juga, well we are just kids :)

Banyak banget hal gila, aneh, dan lucu pas minggu kemarin

1. kasian banget si dhia sama fani. Mereka itu mau ke rumahku kan naik angkot eh malah nyasar ke rumah Cia terus sampe dikejer anjing pula. wkakakakakaka sorry ya teman karena kalian butuh pengorbanan cuma mau ke rumahku doang hehe

2. lagi lagi ada temenku yang kesasar lagi. jadi si dwi ini dianter sama temen ayahnya kalo gk salah nah terus dia itu nelpon nanya abis dari kampung bambu kemana lagi terus aku bilang lurus. So ya dianya lurus eh terus gk lama dia nelpon lagi malah nyasar sampe rumah rehan. Buset kenapa semua orang nyasar, yah untungnya si dwi nyampe.

3. Sekarang giliran si Fadel yang kesasar. sebenernya dia ini yang paling mendingan. Dia udah ngelewatin depan rumahku lo tapi dia terus aja tuh melaju sampe ujung jalan. hahahaha dodol.

4. Nah sebelum kita orang kerja, kita main UNO dulu. yah mungkin saat tu aku lagi sial, eh aku harus dapet 32 kartu karena aku dikasi +2 sama +4 dari dia orang. Huh new record deh :P

5. Selesai kerja, kita orang akirnya memutuskan untuk beli es buah, karena jauh tadinya pada mw naik sepeda tapi yah sepeda dirumahku cuma ada empat dan temenku sama aku jumlahnya enam orang so ya kita semua jalan deh. pas lagi pede - pedenya aku jalan di depan lapangan tenis, tiba - tiba..........gubrak. You know what?? aku kepleset di depan khalayak umum tau gk dan parahnya gk ada satupun temenku yang nolongin aku instead mereka malah ketawa gk karuan kayak abis ngeliat badut nyemplung got. yah sebenernya sih aku masih bersyukur karena saat itu gk ada mobil atau motor yg lewat. ampun deh, itu pengalaman paling memalukan

6. pulang dari makan es buah, kita orang main uberhem. kayak anak kecil kan?? biarin aja. nah yang pertama jadi itu si fadel terus dia ngenain dheriq dan terus lah dia ngejer kita orang. ternyata dwi lagi naas hari ini. Tiba - tiba aja dia kepleset dan dengan muka innocent dia minta bantuan. wkekekekekeke gelo. Eh jangan salah ya, hari itu ternyata banyak menjatuhkan korban. abis dwi kepleset, fani pun ikutan juga. parahnya dia kejungkel with her butt touch the ground first. wah gila kita orang ketawa lagi dan fani berdiri sambil cengengesan. Ternyata belum cukup aku, dwi dengan fani yang jatuh, si dheriq yang jatuhnya paling naas. dia jatuh dengan kaki duluan terus badannya mundur dan kepalanya kena jedot badan mobil dan berdarah. aduh dher kasian deh lw hehehe

well, itulah kejadian - kejadian aneh yang aku alamin bareng temen - temenku
What about you? do you have any special moment like mine?

No comments: