Monday, February 16, 2009

Freaky Monday

Sesuai jdulnya, hri ini nyebelin bnget!

pkoknya ni dia kgiatan hri ini yg msuk blacklist gw :

- bngun tdur
- les mtk
- skolah

dri yg awal nih y, bngun tdur bis itu mndi n pke bju skul, tba2 ibu gw mnta nomor telpon dhia, pas gw dnger yg diomongin, ternyata ibu gw curiga. krain gw mw blos skolah. hduh cpe deh *~*
nah pas brangkat, naek mobil nih, eh ayah gw mrah2 karna gk ngsih tw dlu klo ternyata gw mw gbran. y sdah deh diomelin mpe nyampe gbran.. ih nrak deh!

trus yg ke dua, les mtk d gbran, pas nyampe sna ternyata msi spi.. yg bru dteng cma sophie!!
hufh mles bnget, nah stelah 15 mnit bru ada cewek yg dteng..
pas udah jam 7.15 smua udah pda dteng, pak amran jga.. tpi gdungnya blum d bka2, so kta org gedor2 n kta telpon, yg ada kta dkcangin, akhirnya pngurusnya dteng, dya ikut gedor2 jga, ternyata msih jga gk dibka, wadow mna ujan lgi.. akhirnya kta org blik ke skul..

akhirnya nyampe jga nih d skolah, mumpung klas msih d pke, jdi kta ke hum pretty dlu, nonton film hantu.. ternyata wktu berjlan lbih cpet, jdi kta lngsung bru2 ke skul. nah pkonya BT BNGET kta itu!! dri yg pengmblan nlai puisi smpe ngliat pak biologi nungging srasa d pantai!! dih enek bnget!! yg mga2 bsok gw dslimutin sma kberuntungan spaya tes mtknya sukses=DD
AMIN.

No comments: