Saturday, February 21, 2009

Hari Santai

Wah, hri minggu akhirnya dtang jga...
Saatnya santai euy, hehehe

klo udah hri minggu psti bad habit pda ngumpul smua msalnya bngun d atas jam 9, maen internet mpe 3 jam lbih, n dll.

hufh tpi gra2 ortu pda ke way kanan, jdi jam 6 udah d bngunnin tpi pas bngun ( sbenernya bkan bngun tpi ngelindur ) dsruh jaga rmah , and bla bla bla... wew! gk denger gw pa yg diomongin sma ibu gw, hehehehe sdar aja enggak pas diomongin brhbung arwahnya pda blum ngumpul smua..

eh bru brapa dtik ( gra2 tdur kale y jdi ngrasanya kyak cma brapa dtik pdahal udah sejam ) tba2 ada yg bngunin lgi. kli ini mbak yaya, org yg nungguin gw d rmah, ihh spele bnget yg d tnya " dhea, nti mbak yaya plg apa k sni lgi pas sore ? " hduh dsar gk lyat klender!!! gk tw ni hri hri minggu?!!y udah gw jwab asal, bdo amat ahh pleng gw

ok, akirnya bngun jga tpi gk ada srapan.
mna prut lgi maag, hduh ampun!!
yah hri pun brlnjut smpe gw nlis posting ini...
oke deh mpe ktemu d crita slanjutnya=))

No comments: